PPK SARONGGI SERAHKAN HASIL PLENO PENYEMPURNAAN DPTHP 2 KE PPS SE KECAMATAN SARONGGI

insert : PPK Saronggi serahkan Hasil PLeno Penyempurnaan DPSHP kepada PPS

PPK Saronggi,kpusumenep.go.id- – setelah dilakukan rapat pleno tentang penyempurnaan DPTHP 2 di KPU pada hari sabtu 8 desember 2018 di hotel utami sumenep, PPK saronggi menerima salinan penyempurnaan daftar pemilih tetap hasil perbaikan 2 dari KPU kabupaten sumenep, 28 desember 2018. Dan selanjutnya akan diserahkan ke PPS untuk diinformasikan ke masyarakat.

PPK saronggi mengundang PPS sekecamatan saronggi ke kantor PPK saronggi pada pukul 15.00 WIB hari jumat 28 desember 2018 untuk selanjutnya di informasikan ke masyarakat.

Ach Itmam, salah satu ketua PPS di saronggi menyampaikan bahwa PPS menerima 2 rangkap hasil pleno DPTHP2 pemilu 2019 dengan rincian, 1 rangkap ditempel di tempat yg bisa dijangkau dan masyarakat mudah melihat apakah nama mereka tercantum di DPTHP2 atau masih belum, 1 rangkap lagi dibuat dokumentasi dimasing masing PPS.

Proses penyempurnaan data ini sebagai tidak lanjut dan keseriusan penyelenggara dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 dengan menfinalkan pendataan sesuai dengan yang sebenarnya.

Abdurrahman selaku ketua PPK saronggi dan divisi mutarlih pemilu 2019 meminta kepada PPS se kecamatan saronggi untuk menerima masukan dari masyarakat terkait hasil evaluasi dari penyempurnaan DPTHP 2 yang nanti telah ditempel di tempat yg mudah dilihat oleh masyarakat.

Proses penempelan DPTHP2 disamping terkait dengan penyempurnaan daftar pemilih adalah bentuk sosialisasi kepada masyrakat tsntang pemilu 2019 pada tanggal 17 april 201. PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *