PPK SARONGGI SERAHKAN BAHAN SOSIALISASI KE PPS SE KECAMATAN SARONGGI

Insert: Penyerahan  Bahan Sosialisasi dari  PPK Kepada PPS Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Selasa 3 april 2018. Dalam rangka meningkatnya angka partisipasi masyarakat pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018. Pemberian informasi pelaksanaan pemilihan dan mengajak warga masyarakat untuk memilih pada 27 juni 2018, KPUD Sumenep melalui PPK menyerahkan alat peraga kampanye kepada PPS (Panitia Pemungutan Suara). Dalam hal ini PPK Saronggi menyerahkan bahan sosialisasi kepada PPS sekecamatan Saronggi.

Penyerahan Bahan Sosialisasi  kepada PPS sekecamatan Saronggi dilakukan pukul 14.00 WIB setelah sebelumnya menerima langsung dari KPU sumenep. Divisi SDM parmas PPK Saronggi, musayyidi menyampaikan pada ketua PPS atau yang mewakili selaku penerima dari PPK kepada PPS bahwa pemasangan diwajibkan serentak pada hari ini sampai besok hari rabu 4 april 2018 di tempat tempat yang telah ditentukan oleh KPU Sumenep

Adapun tempat-tempat yang diinstruksikan oleh KPUD Sumenep diantaranya : terminal, lembaga pemerintahan, rumah sakit, pasar, masjid, lembaga pendidikan, musholla, mini market, dan lain lain. dipasangnya di  tempat umum untuk mempermudah masyarakat mengetahui informasi tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 pada tanggal 27 juni 2018. Hairul Mudhar Widiono ketua PPK saronggi juga menyampaikan pentingnya sosialisasi ini guna meningkatnya angka partisipasi masyarakat pada Pemilihan Gubernur bulan Juni nanti(PPS/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *