PPK SARONGGI RAPAT PERSIAPAN TURBA MONITORING PLENO DPHP KE PPS SE KECAMATAN SARONGGI

Insert: Suasana Rapat Persiapan Monitoring ke PPS se Kecamatan Saronggi.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Saronggi melakukan Rapat Pelaksanaan Monitoring Pelaksanaan Pleno Penetapan Hasil Pemilih Pemutakhiran (DPHP), yang dilaksanakan oleh PPS se Kecamatan Saronggi. (5/3).

Monitoring dilakukan untuk memastikan, Pelaksanaan Pleno DPHP berjalan dengan baik. Ketua PPK Saronggi Hairul Mudhar Widiyono, menyampaikan bahwa, PPK Saronggi menginstruksikan kepada PPS se Kecamatan Saronggi, untuk Serentak melakukan Rapat Pleno DPHP pada Tanggal 5 maret 2018.

Instruksi dilakukan untuk memberikan Motivasi dan Mensolidkan semua Penyelenggara di Tingkat Desa dan Kecamatan untuk bersinergi bersama, bekerja bersama untuk memastikan suksesnya Pendataan Pemilih untuk pilgub Jatim Tahun 2018.

Divisi Mutarlih Abdurrahman mengatakan, bahwa berdasarkan hasil Rapat PPK Tanggal 4 Maret 2018, memutuskan bahwa Pelaksanaan Pleno oleh PPS se Kecamatan Saronggi, dilaksanakan secara Serentak, Tanggal 5 Maret 2018 untuk memudahkan bekerja, PPK melakukan Monitoring Pelaksanaan Pleno tersebut. Dan hari ini Rapat tentang jadwal Monitoring, yang di mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB untuk PPS se Kecamatan Saronggi, sesuai pembagian waktu Pelaksanaan kepada masing masing PPS.

Diketahui bahwa, Pelaksanaan Rapat Pleno DPHP oleh PPS akan dihadiri oleh PPL, Tim Kampanye Paslon dari kedua Pasangan, Tokoh masyarakat dan Perangkat Desa. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *