PPK SARONGGI MONITORING PPS DAN PPDP TANJUNG KEBUN DADAP BARAT

Insert: PPK Saronggi saat monitoring di PPS tanjung

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Minggu 28 januari 2018. PPK Saronggi melaksanakan agenda sosialisasi pemilhan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 kepada nelayan di kecamatan saronggi (28/1).

Sosialisasi kepada nelayan sengaja dijadikan agenda yabg dilaksanakan hari minggu bersamaan dengan jadwal monitoring PPS dan PPDP untuk tanjung dan kebun dadap barat karena mengingat dua desa ini mayoritas pekerjaan masyarakat adalah para nelayan pencari ikan di laut dan di sungai pinggir desa tersebut. Acara sosialisasi yang dilaksanakan sebelum acara monitoring dilakukan,juga dihadiri oleh semua PPS desa tanjung.

Ketua PPS tanjung,ifan masyhudi mengatakan bahwa kesuksesan pemilhan bisa dilihat oleh tingkat partisipasi masyaarakat di waktu hadir untuk melakukan pencoblosan tabggal 27 juni 2018. Sehingga wajiblah semua element penyelenggara untuk mensosialisasikan kepada msyarakat termasuk kepada nelayan untuk desa tanjung karena mengingat rata rata pekerjaan masayarakatnya adalah nelayan

Divisi sdm dan parmas PPK saronggi menyatakan bahwa kehadiran PPK di agenda sosialisasi yang berbarengan dengan monitoring ini sengaja dilaksanakan atas usulan agenda dari PPS tanjung dan pagarbatu. Sebagaimana diingat bahwa pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 akan dilaknsakan nanti pada tanggal 27 juni 2018. (ppk Saronggi/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *