PPK SARONGGI MONITORING KE PPDP DESA TALANG

Insert: suasana PPK Saronggi saat monitoring PPDP se kecamatan saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Lima anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melakukan monitoring Panitian Pemungutan Suara (PPS) talang pada jam 21.00 WIB yang juga dihadiri semua PPDP Desa Talang, dalam rangka serap aspirasi PPDP yang mengalami kesulitan dalam pelaksanaan coklit, kamis pukul 21.00 WIBB (25/1)

Monitoring yang dilakukan PPK saronggi kepada PPS se kecamatan saronggi dalam pelaksanaan COKLIT pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 ini sengaja diatur perdesa / per PPS, sehingga dipastikan semua PPS dan PPDP menyelesaikan pencocokan dan penelitian dengan baik.

Divisi mutarlih abdurrahman memberikan penjelasan dalam pertemuan tersebut,bahwa monitoring yang dilakukan PPK kepada semua PPS dalam rangka aspirasi dan tanya jawab tentang persoalan yang muncul dilapangan ketika PPDP dan PPS terjun langsung melakukan coklit kepada masyarakat setempat.

Ketua PPK Saronggi hairul mudhar widiyono mengatakan bahwa monitoring yang dilakukan kepada PPS dan PPDP tidak hanya dilakukan di waktu siang hari, malam haripun dilakukan dalam rangka memaksimalkan pendampingan kepada PPS dan PPDP.

Monitoring PPK Saronggi yang dilaksanakan untuk PPS talang dan PPDP desa talang ini,dilaksanakan setelah sebelumnya monitoring dilakukan sehari sebelumnya di PPS pagarbatu. (PPK Saronggi/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *