PPK SARONGGI MENSOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018 DI NADA FM

Insert: Suasana Talk Show Dalam Rangka Pilgub Jatim Oleh PPK Saronggi

Saronggi, kpusumenep.go.id, – PPK Saronggi melakukan Talk Show di Radio 102,9 Nada FM, pada hari Senin 28 Mei 2018, dengan topik Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh semua anggota PPK Saronggi. Dalam Talk Show kali ini, dipandu oleh Reporter Gita, dibuka dengan percakapan seputar sosialisasi, yang ada kaitannya dengan pembentukan KPPS, dan sosialisasi secara umum, dalam rangka pemberian informasi, tentang proses dan Tahapan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Musayyidi Divisi Sosialisasi PPK Saronggi sebagai Pembicara dalam Talk Show kali ini menyampaikan,” pihaknya sebagai Penyelenggara Pilgub Jatim 2018 dengan menggandeng Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Saronggi dan PPS di masing-masing Desa di Kecamatan Saronggi.

Untuk sosialisasi yang Non Anggaran, kami berkoordinasi dengan PPS, untuk melakukan sosialisasi kepada Forum warga, minimal dalam 1 bulan 1 kali, sosialiasasi di masing-masing PPS,” Imbuhnya. Ali makki anggota PPK, yang juga sebagai narasumber di Talk Show ini, menyampaikan keseriusan PPK Saronggi, untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jatim 2018. Harapan dari Talk Show ini, sebagai media sosialisasi Via udara di Kabupaten Sumenep, adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk melakukan Pencoblosan pada hari Rabu 27 Juni 2018. (Ppk Saronggi,SU,KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *