PPK SARONGGI MATERIKAN TUNGSURA DI KPPS NAMBAKOR

Saronggi, kpusumenep.go.id, – PPK Saronggi menghadiri bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di desa Nambakor. Acara ini dihadiri oleh semua anggota PPK Saronggi, anggota PPS Nambakor, KPPS desa Nambakor sebanyak 24 personel KPPS,PPL dan perwakilan dari apararur desa Nambakor, (18/06).

Bimbingan teknis tungsura sebagaimana yang diutarakan oleh ketua PPK Saronggi Khairul Mudhar Widiyono bertujuan dalam rangka menyamakan visi dan misi penyelenggara, baik tingkat kecamatan, tingkat kelurahan dan tingkat TPS, semua dalam ranah mensukseskan pemikihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Bertempat di salah satu rumah PPS Nambakor acara berjalan dengan lancar dimulai dari pukul 14.30 wib dengan pemateri dari divisi teknis PPK Saronggi, Siswanto.

Komposisi Anggota KPPS sebanyak 24 orang, 20% orang baru dan 80% adalah orang lama yang berpengalaman dalam penyelenggaraan pemilihan, sehingga proses penyampaian materi tungsura lebih mudah disampaikan. Diakhir bimtek anggota KPPS bermusyawarah tentang tempat yang strategis 4 TPS yang tersebar di desa Nambakor. Semua usaha tersebut dalam rangka mensukseskan Pilgub Jatim 2018. (PPK/SU/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *