PPK SARONGGI LAKUKAN REKAP LAPORAN 10 HARI KETIGA BERSAMA PPS DAN PPDP

Insert: PPK Saronggi rekap hasil pencoklitan 10 hari tahap ke tiga

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi mengadakan Rekap bersama laporan sepuluh (10) hari, ketiga PPS dan PPDP di Sekretariat PPK Saronggi, acara ini di laksanakan pada malam hari mulai jam 17.00 s/d 23.00 Waktu Indonesia Bagian Barat. Jum’at (16/2)

Kegiatan ini memang sengaja dilakukan oleh Divisi Mutarlih Abdurrahman di undang secara keseluruhan PPS se Kecamatan Saronggi agar bisa mensingkronkan Data dengan benar, karena kebersamaan ini nantinya bisa mewujudkan Pendataan yang lebih baik.

Lanjut Rahman, Divisi Mutarlih menyampaikan ini langkah yang cukup bagus dilakukan oleh Divisi Mutarlih, agar bisa memadukan antara satu dengan yang lainnya Sehingga Pendataan bisa di clearkan di acara ini selama Pelaksanaan Pencoklitan berlangsung mulai kemarin tanggal 20 januari 2018.

Selain itu, sepertinya ada tugas yang lebih berat bagi Divisi Mutarlih yakni mengimput Data ke Program Sidalih, hal inilah nanti bisa mengetahui apakah masih ada Data yang ganda atau masih ada nama, NIK yang salah.

Pelaksanaan ini berjalan dengan baik meskipun dilakukan pada malam hari, tetapi tidak mengurangi rasa semangat juang teman-teman PPS se Kecamatan Saronggi sehingga bisa melaksanakan Pendataan yang Akurat dan Akuntabel. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *