PPK SARONGGI LAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PENYEMPURNAAN (DPTHP) II PEMILU 2019

Insert: PPK Saronggi saat melaksanakan rapat Pleno DPTHP II

Saronggi, kpusumenep.go.id – Penyelenggara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan dan Desa yakni PPK dan PPS se Kecamatan Saronggi melaksanakan rapat Pleno Daftar Pemilih Tetap Hasil Penyenpurnaan (DPTHP) II di tingkat Kecamatan. Kamis (06/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua PPK dan PPS se Kecamatan Saronggi, Badan Pengawas Pemilu Kecamatan Saronggi, FORKOPIMKA yakni Camat Saronggi, Kapolsek Saronggi, dan Koramil Saronggi.

Hasil rapat pleno terbuka DPTHP 2 pada pemilu 2019, jumlah pemilih di Kecamatan Saronggi 13.233 untuk pemilih laki laki, 15.514 untuk pemilih perempuan, dengan jumlah total 28.747 pemilih.

Ketua dan divisi data, abdurrahman menyampaikan bahwa hasil pleno terbuka daftar pemilih tetap hasil penyempurnaan (DPTHP)II atas dasar coklit oleh pps di masing-masing Desa dengan jumlah keseluruhan pemilih baru 53, dengan rincian 23 pemilih baru laki laki, dan 30 pemilih perempuan. Pemilih TMS berjumlah 23, dengan rincian laki laki 11 dan perempuan 12 pemilih

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyempurnakan tahapan pendataan daftar pemilih di pemilu 2019 sebagai bentuk penyempurnaan daftar pemilih tetap hasil perbaikan. (Rah/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =