PPK SARONGGI LAKSANAKAN RAPAT PLENO PENETAPAN DPHP SERENTAK, 5 MARET 2018

Insert: Suasana Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, PPK Saronggi.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Salah satu Tugas PPK sebagai Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, adalah menjamin semua masyarakat di semua Kecamatan, untuk didata sebagai Pemilih khususnya Pilgub Jatim Tahun 2018, yakni dengan melakukan Pemutakhiran Data Pemilih. (5/3).

Salah satu Tahapan dalam Pemutakhiran Data Pemilih adalah, Pelaksanaan Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran. Pelaksanaan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Tingkat Penyelenggara di Desa yakni PPS se Kecamatan Saronggi, di laksanakan Serentak 5 Maret 2018.

Ketua PPK Saronggi Hairul Mudhar Widiyono menyampaikan,” Bahwa Pelaksanaan Rapat Pleno DPHP sengaja Serentak semua 14 PPS, untuk dilaksanakan 5 Maret 2018, dengan hasil Keputusan Rapat PPK Saronggi, untuk mengefisiensikan Pelaksanaan Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Sebagaimana Alokasi waktu Pelaksanaan, Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Tingkat PPS se Kecamatan di Kabupaten Sumenep, oleh KPU diberi tenggang waktu, dari Tanggal 5 Maret 2018 sampai dengan 7 Maret 2018, di lanjutkan dengan Rapat Pleno DPHP di Tingkat PPK Tanggal 8 Maret 2018.” (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *