PPK SARONGGI LAKSANAKAN BIMTEK KPPS DESA TALANG: TERBANYAK DI KECAMATAN SARONGGI

Insert: Suasana Bimtek Tungsura Oleh PPS Talang

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Safari bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara dari PPK Saronggi kepada KPPS Saronggi, dilaksanakan pada hari selasa (19/6/2018) pukul 20.00 WIB berlangsung di desa Talang kecamatan Saronggi. Kegiatan ini dihadiri oleh KPPS sejumlah 12 TPS yakni 84 personel KPPS, semua anggota PPK Saronggi, PPS desa Talang, PPL dan perwakilan aparatur desa Talang.

Dalam sambutan ketua PPS desa Talang yang diwakili oleh Ali Sudahri anggota PPS desa Talang menyampaikan terima kasih kepada semua undangan dan khususnya kepada 84 KPPS dan permohonan maaf karena undangan bimtek tungsura yang mungkin mengganggu aktifitas perayaan pasca idul fitri. Senada dengan hal tersebut, ketua PPK Saronggi Khairul Mudhar Widiono menyampaikan bahwa bimtek yang dilakukan di desa Talang merupakan bimtek KPPS yang ke 11 sesuai jadwal yang di buat oleh PPK Saronggi.

Tujuan bimtek tidak lain adalah menyamakan visi, misi dan pandangan penyelenggara Pilgub Jatim 2018, ” imbuhnya”. Sebagai pembicara dalam bimbingan teknis PPK Saronggi, Siswanto menyampaikan materi tentang pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Jatim sesuai dengan materi yang diterima dari KPU kabupaten Sumenep beberapa minggu sebelumnya. Harapan dalam kegiatan ini adalah dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (PPK/SU/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *