PPK SARONGGI GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PPS SE KECAMATAN SARONGGI

Insert: PPK Saronggi saat melakukan rapat koordinasi

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – PPK Saronggi menggelar rapat koordinasi bersama anggota PPS se kecamatan Saronggi dalam rangka memaksimalkan persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018. Jum’at (27/04)

Tahapan persiapan pilgub jatim 2018 sampai pada penempelan dan pemberian informasi tentang daftar pemilih tetap (DPT) pada masyarakat, sosialisasi kepada warga, pemasangan APK dan persiapan pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Beberapa tahapan tersebut perlu ada komitmen koordinasi antara semua penyelenggara ditingkat kecamatan dan desa untuk pilgub jatim 2018.

Ketua PPK Saronggi Hairul Mudhar Widiyono menyampaikan bahwa tahapan persiapan Pilgub Jatim 2018 yakni persiapan KPPS, Daftar Pemilih Tetap, persiapan pemasangan APK. harus dilakukan secara maksimal dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Acara rapat koordinasi berlangsung dari jam 15.00 WIB di apendopo Kecamatan Saronggi, Acara berlangsung dengan serius. Dalam acara ini semua Divisi di PPK Saronggi menyanpaikan semua kegiatan yang akan dilakukan kedepan.

Musayyidi Divisi Sosialisasi dalam sambutannya memberikan motivasi kepada semua PPS untuk tetap melakukan sosialisasi melalui forum warga (red:kompolan) untuk tetap melakukan pemberian informasi pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 yakni 27 Juni 2018 tiap bulan minimal masing masing PPS 1 bulan 1 kali. Hal yang disampaikan juga tentang persiapan pemasangan APK dan akan lebih lanjut akan melakukan koordinasi secara formal hari selasa bersama Panwascam, Polsek dan Koramil Saronggi

Tentunya semua kegiatan tersebut dalam rangka suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (Ppk Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *