PPK SARONGGI GELAR NONTON BARENG DEBAT KEDUA CALON PRESIDEN PADA PEMILU 2019

Insert: PPS Saronggi saat nobar Debat putaran kedua Pilpres 2019

Saronggi, kpusumenep.go.id – Tayangan perdana Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 disambut antusias masyarakat. Begitu juga debat kedua pada hari ini ahad 17 februari 2019 Euforia ini terlihat dari ramainya di media sosial yang berseliweran di medsos terkait peristiwa tersebut.Selama tayangan berlangsung, berbagai hashtag dan topik terkait peristiwa ini bergantian menjadi trending topic di facebook, twitter, instagram dan media media online. Tentu semuanya tidak lepas dari siaran langsung di media televisi dari hotel sultan jakarta jakarta, pukul 20.00 wib  (17/1).

Hiruk pikuk meramaikan nonton bareng debat pilpres 2019 juga dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi.Acara nonton bareng debat pilpres 2019 dilakukan di pendopo kecamatan Saronggi, dihadiri oleh PPK Saronggi, anggota PPS sekecamatan Saronggi, forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimca) Saronggi dan tokoh masyarakat Saronggi.

Musayyidi, divisi SDM parmas PPK Saronggi menyampaikan bahwa acara nonton bareng debat kedua calon presiden dengan tema energi pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. memancing banyak partisipasi masyarakat saronggi untuk menyaksikan debat tersebut, sebagai lanjutan dari debat pertama pada 17 januari 2019 sebulan yang lalu, dan ini terlihat dari banyaknya penonton di acara nonton bareng di pendopo kecamatan saronggi.

Pelaksanaan nonton bareng debat kedua calon presiden di pendopo Kecamatan Saronggi sengaja dipilih PPK Saronggi sebagai harapan untuk masyarakat lebih memahami bahwa tahapan tahapan dalam pemilu 2019 telah dilakukan oleh KPU, PPK dan PPS dalam rangka mensukseskan pemilu 2019. (yadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *