PPK SARONGGI EVALUASI KINERJA PPS NAMBAKOR

Insert: Suasana Evaluasi hasil Pencoklitan PPK Saronggi dengan PPS Nambakor.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Pada Hari Kamis tanggal 15 Pebruari 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melakukan Evaluasi Kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Nambakor yang dilaksanakan dirumah salah satu Anggota PPS (Sasmito) Pukul 14.00 s/d 16.00 Wib. (15/2).

Dalam Evaluasi ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) meminta dengan baik agar Pelaksanaan Tahapan Pilgub Jatim 2018 dilakukan dengan sesuai Juknis yang sudah tertera dalam aturan PKPU.

Hairul Mudhar Widiyanto menyampaikan bahwa Agenda Evaluasi ini dalam rangka melihat Kinerja PPS dan PPDP di Tahap ke tiga Agenda Coklit sampai tanggal 18 Februari 2018.

Ali Makki salah satu Anggota PPK Saronggi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara sederhana akan tetapi semua yang dilakukan oleh PPS bisa sesuai dengan Juknis, kami melihat dari hasil Coklit yang dilakukan oleh PPDP dan juga kegiatan Sosialisasi di Desa Nambakor kepada masyarakat atau tokoh setempat Terealisasi dengan baik sehingga kami senang melihat Kinerja PPS yang benar-benar menjalankan aturan dengan baik.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh PPS Desa Nambakor sehingga ramah tamahpun terlihat nikmat dan melebihi apa yang dibayangkan.

Harapan Ketua PPS Nambakor menyampaikan Pelaksanaan ini agar selalu dilakukan oleh teman-teman PPK ke seluruh PPS yang ada di Kecamatan Saronggi agar mengingatkan kepada PPS harus bekerja dengan baik. (ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *