PPK SARONGGI DENGAN PPS MELAKUKAN PERSIAPAN PLENO DPHP

Insert: PPK Saronggi saat Rapat Persiapan Pleno DPHP.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi, melaksanakan Rapat Kerja dengan PPS se Kecamatan Saronggi, dalam rangka Persiapan Daftar Pemilih Hasil Sementara (DPHP). Sabtu (3/3).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PPS se Kecamatan Saronggi, yang ditempatkan di Sekretariat PPK Saronggi pada jam 10.00 WIB s/d 13.00 WIB.

Ketua PPK Saronggi Khairul Mudhar Widiyono menyampaikan,” Kegiatan ini supaya di jadikan Pedoman dalam Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yang nantinya akan dilakukan langsung oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing Desa.

Dalam pleno tersebut, harus sesuai dengan Data yang sudah  diCoklit oleh PPDP, sehingga nantinya harus melibatkan Pihak-Pihak yang terkait, misalnya Tokoh, Pemerintah Desa, termasuk Tim Paslon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.” Ungkap Ketua PPK.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tanpa ada masalah yang mencuat, tentang hasil Coklit yang dilaksanakan oleh PPDP.” (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *