PPK SARONGGI DAN PPS SE KECAMATAN SARONGGI RAMPUNGKAN SPJ KEUANGAN PILGUB JATIM 2018

Insert: Suasana PPK dan PPS se Kecamatan Saronggi saat merampungkan Laporan Pertanggung jawaban Keuangan untuk Pelaksanaan Pilgub JATIM 2018.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, di Tingkat Kecamatan dan Desa. PPK dan semua Anggota PPS Saronggi, Sabtu (17/3) jam 09.00 WIB, berkumpul di Sekretariat PPK Kecamatan Saronggi, untuk merampungkan Laporan Pertanggung jawaban Keuangan untuk Pelaksanaan Pilgub JATIM 2018.

Ali Makki Divisi Logistik dan Keuangan PPK Saronggi menyampaikan,” Bahwa Pertemuan antara PPK dan PPS dalam rangka merampungkan bentuk Pertanggung jawaban dari Hibah Keuangan untuk Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018, setelah sehari sebelumnya ada revisi Laporan yang telah diperiksa oleh KPUD Kabupaten Sumenep.

Makki sapaan akrabnya, menambahkan,” Bahwa Penggunaan Dana Penyelenggara ini, sebagai bentuk Pertanggung jawaban yang harus dilakukan secara detail dan penuh Tanggung Jawab dari semua Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, untuk itulah PPS bekerja bersama, menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban ini,” Imbuhnya.

Pada pertemuan kali ini, akan berlanjut pada jam 15.00 WIB, sebagai Finalisasi Laporan. Dan Senin akan di sampaikan kepada KPU Kabupaten Sumenep. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *