PPK SARONGGI BUKA REKENING DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)

Insert: salah satu anggota PPS Kecamatan Saronggi saat melakukan pengisian form pembukaan rekening

Saronggi-sumenepkab.go.id- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi mengantarkan form rekening ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep sebagai salah satu Bank yang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan pencairan Anggaran Pemilihan Gubenur Dan Wakil Gubenur Provensi Jawa Timur Tahun 2018, Senin (15/1).

Pembukaan Rekening tersebut merupakan langkah Positif untuk Akuntabilitas dan Transparansi pelaksanaan Pencairan Anggaran dari Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Sumenep ke seluruh Penyelenggara di tingkatan Kecamatan dan Tingkatan Desa. Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten suemenep dalam pelaksanaan pencairan anggaran bekerjasama dengan beberapa pihak perbankan, di antaranya Bank Rakyai Indonesia (BRI), Bank Mandiri dan Bank BPRS Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep. Sesuai dengan hasil bimtek keuangan kemaren (11/01/2018) yang bertempat di hotel utami kabupaten sumenep bahwa dari tiga perbankan panitia pemilihan kecamatan(PPK) Saronggi di Intruksikan untuk Membuka Rekening di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep.

Salah satu Anggota PPK saronggi bagian divisi keuagan dan logistik (Ali Makki) Mengantarkan langsung ke pihak bank pada jam 10.00 s/d 11.00 wib, dia menuturkan pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar akan tetapi ada tambahan form yang harus di isi oleh semua panitia pemungutan suara (PPS) Se kecamatan saronggi karena ada satu form yang tertinggal di waktu pemberian form di hotel utami, dan pihak bank mengakui keteledorannya.(PPK Saronggi/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *