PPK SARONGGI ADAKAN SOSIALISASI DAN EVALUASI PENGANGKATAN KEMBALI PPS PEMILIHAN 2019

Insert: PPK Saronggi Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melakukan Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2019. (24/2).

Pelaksanaan Sosialisasi dan Evaluasi ini, sengaja di lakukan oleh PPK Saronggi dibagi menjadi 4 termin. Masing-masing termin dimulai pertama dari jam 10.00 – 11.00 WIB untuk Ketua PPS Se Kecamatan Saronggi, termin ke dua dimulai dari jam 11.00-12.00 WIB untuk PPS Divisi Teknis masing masing PPS se Kecamatan Saronggi, termin ke tiga dimulai jam 13.00-14.00 WIB untuk Divisi Perencanaan dan Data. Dan termin ke empat dari jam 15.00 – 16.00 WIB untuk Sekretaris PPS se Kecamatan Saronggi.

Divisi SDM dan PARMAS, Musayyidi menyampaikan bahwa Evaluasi sengaja di buat menjadi empat termin biar Efektif, mengingat jumlah semua PPS dan Sekretaris PPS se Kecamatan Saronggi yang banyak dan untuk mempermudah Pelaksanaan Evaluasi.

Hairul Mudhar Widiyono menyampaikan, dalam Sambutannya bahwa Evaluasi dilakukan disamping memang Amanat dari KPU, juga untuk mengetahui seberapa maksimal pekerjaan yang dilakukan oleh PPS se Kecamatan Saronggi, yang pada akhirnya berdampak pada sukses tidaknya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Pelaksanaan Sosialisasi dan Evaluasi Pengangkatan kembali PPS Pilgub Jatim 2018 menjadi PPS Pemilihan Tahun 2019, setelah 2 hari sebelumnya PPK Saronggi mengikuti acara yang sama di STKIP PGRI Sumenep yang di adakan oleh KPU Kabupaten Sumenep”. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *