PPK RUBARU MELAKSANAKAN VALIDASI DATA

Insert: PPK Rubaru saat rapat DPTb

Rubaru, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Rubaru melakukan sosialisasi terkait DPTB kepada PPS untuk menindak lanjuti dari Rakor Divisi pemutakhiran data pemilih yang diadakan oleh KPU kabupaten Sumenep, Rabu (15/2).Sosialisasi kali ini dipandu langsung oleh Bapak Abd. Hadi yang menjabat sebagai Pemutakhiran data pemilih PPK Rubaru. Ada beberapa hal yang disampaikan antara lagi adalah sebagai berikut.

1. Laporan personal dari yang bersangkutan
2. tambahan atau pengurangan dari data lapas
3. Penarikan atau penambahan dari kabupaten lain
4. penarikan atau penambahan dari KPU kabupaten Sumenep

Sebagai divisi Pemutakhiran data pemilih, Bapak Hadi berharap kekompakan teman2 PPS dalam melakukan tugasnya dan segera melakukan rapat pleno bersama anggota PPS yang lain dimasing2-masing Desa.”Setelah sosialisasi ini selesai, saya berharap ditiap PPS melakukan pleno sendiri untuk menyelesaikan tugas kali ini,” tegasnya.

Dilain waktu, setelah sosialisasi selesai dan panitia yang diundang sudah pulang, beberapa jam kemudian semua PPS melakukan pleno, terkait pemutakhiran data yang telah disampaikan oleh Bapak Abd. Hadi sebelumnya sambil mengirimkan foto kegiatan mereka ke group WA. PPS Kecamatan Rubaru. (hadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *