PPK RUBARU LAKUKAN PEMETAAN TPS UNTUK PILGUB JATIM 2018

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Menindaklanjuti instruksi KPU kabupaten sumenep untuk melaksanakan tahapan Pilgub Jatim 2018, PPK kecamatan Rubaru melakukan rakor pemetaan TPS yang dihadiri oleh seluruh PPS se-kecamatan Rubaru. Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Panwas kecamatan rubaru. “Pemetaan TPS itu menjadi sangat penting untuk di lakukan sebagai gambaran awal untuk suksesnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur sebelum kita masuk pada tahapan pencoklitan” demikian yang disampaikan oleh Moh Wardi selaku ketua PPK kecamatan Rubaru.

Dalam pertemuan ini PPS di minta untuk menyampaikan segala hal hal yang menjadi kendala oleh PPS. “Kita minta semua PPS itu menyampaikan kepada PPK Kecamatan Rubaru barangkali ada kendala di dalam pemetaan TPS di Desa masing masing agar segala permasalahan kita bisa selesaikan lebih awal” ujar dari Divisi Mutarlih saudara Sirojuddin.

Rapat ini di laksanakan di pendopo kecamatan Rubaru pada hari ini (1/1) dengan agenda Pemetaan TPS di kecamatan Rubaru untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (PPK.Rubaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *