PPK RUBARU LAKUKAN BIMTEK PENGELOLAAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN KEUANGAN

Inset: suasana kegiatan bimtek PPK di pendopo kecamatan rubaru

ppk-sumenepkab.go.id-Pendopo kecamatan Rubaru dijubeli oleh puluhan PPS beserta staff sekretariat PPS, Sabtu, (13/1). Pagi itu PPK Rubaru mengadakan Bimtek Pengelolaan Keuangan dan pengisian Aplikasi pembukaan rekening.

Acara dibuka tepat jam 9.00 diawali dengan lagu kebangsaan indonesia raya, kemudian sambutan tunggal oleh ketua PPK Rubaru, dan dalam sambutannya beliau menghimbau kepada PPS yang hadir untuk berhati2 dalam mengelola keuangan, karena sistem keuangan dalam pilgub jatim kali ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Keuangan langsung turun ke rekening masing2 PPS, Sehingga PPS yang mencairkan sendiri, sekaligus pelaporan juga menjadi tanggungan PPS masing-masing, Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota dan staff PPK Rubaru, PPS beserta staff, Intel Polsek Rubaru.

Sedangkan Abd.Hadi selaku Div. Sosialisasi menghimbau kepada PPS untuk terus berkoordinasi dengan PPK “Walaupun saat ini pengelolaan keuangan sudah ada di internal PPS, jangan lupa untuk terus berkomonikasi dangan PPK agar penggunaannya tidak keluar dari pagu” terangnya.

PILGUB JATIM, GUYUB RUKUN. Jangan lupa 27 Juni 2018 datang ke TPS dan gunakan Hak pilihnya untuk memilih gubernur dan wakil gubernur jawa timur. (AH/Hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *