PPK RUBARU ADAKAN BIMTEK PPDP MENJADI DUA SESI

Insert: Foto PPK Rubaru Saat Adakan Bimtek PPDP Menjadi Dua Sesi

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rubaru mengadakan bimtek pemutakhiran data pemilih terhadap PPS dan PPDP, Rabu (17/1) dipendopo kecamatan Rubaru.

Dalam kesempatan ini Wardi selaku ketua PPK menerangkan bahwa bimtek kali ini dibagi menjadi dua sesi. “Bimtek pemutakhiran yang dilakukan saat ini dibagi menjadi dua sesi, karena petugas PPDP di Rubaru banyak” terangnya. PPS yang jumlah TPSnya tidak sampai 10 diambil pagi mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB, sedangkan sesi kedua terdiri dari PPS yang TPSnya lebih dari 10.

Sedangkan camat Rubaru, Arif Susanto, AP. M.Si dalam sambutannya menyampaikan akan bekerjasama dengan baik, sehingga pendopo kecamatan bisa dipergunakan kapan saja oleh PPK. Hadir dalam kegiatan ini Camat Rubaru, PPK dan Staff, Panwascam Rubaru, intel Polsek, PPS dan PPDP.

Sebelum sesi bimtek dimulai Abd.Hadi selaku Div.SDM dan PARMAS menghimbau kepada petugas PPDP agar saat melakukan pencoklitan kepada warga tidak lupa mengingatkan supaya bisa berpartisipasi pada perhelatan PILGUB Jawa Timur pada 27 Juni 2018 .(Hadi/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *