PPK RAAS LAKUKAN SOSIALISASI KE PEMILIH PEREMPUAN

Raas, kpud-sumenepkab.go.id – Menindak lanjuti hasil bimbingan teknis (bimtek) di KPU Sumenep, agar PPK melakukan sosialisasi dengan menyasar seluruh segmen pemilih. Hari ini, Jum’at, (29/12) PPK  Raas melakukan sosialisasi  ke pemilih perempuan.

Masidatul Qudsa, Divisi SDM dan Parmas Raas, mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan Partisipasi Masyarakat khususnya pemilih perempuan pada Pilgub Jatim 2018.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan  ini, di Kecamatan, kami berharap agar sebaran informasi Pilgub Jatim 2018 merata ke seluruh Desa. Namun demikian,  kami juga akan mengadakan kegiatan yang sama di semua Desa yang ada di Kecamatan Raas ini, sampai seluruh segmen sasaran sosialisasi tersentuh” lanjutnya.

Lebih lanjut, Qudsa menjelaskan, bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah Ibu-ibu yang mewakili seluruh RT di Desa Brakas, setiap RT diwakili 4 orang sehingga keseluruhan peserta berjumlah 52 orang. Kegiatan ini dipusatkan di Dusun Barat Embung, Desa Brakas, Kecamatan Raas.

Dipilihnya Desa Brakas sebagai tempat kegiatan perdana ini, tak lain karena Desa Brakas merupakan Ibu Kota Kecamatan Raas, disamping itu jumlah penduduk Desa Brakas merupakan yang terbanyak di Kecamatan Raas. (Ah/Hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *