PPK Raas BIMTEK PPS dan PPDP Se Kecamatan Raas.

insert : bimtek oleh PPK Raas

Raas-Sumenep,-. Sesuai dengan tahapan lanjutan PILBUP Sumenep Tahun 2020. Panitia Kecamatan Raas menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada hari Senin (13/07) pukul 14.00 WIB , bertempat di Pendopo Kecamatan Raas Sebagai Kantor Sekretariat PPK Kec. Raas. Tak hanya membimtek Panitia Pemungutan Suara akan tetapi juga mem BIMTEK Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), yang juga dilaksanakan pada hari yang sama, hanya saja waktunya yang berbeda.yaitu pukul 19.30 WIB sampai selesai. adapun yang menjadi pemateri yaitu komisioner PPK Divisi Perencanaan dan Data Mahbubul Huda.

Bimbingan Teknis bagi PPS dan PPDP Suatu hal yang mesti dilakukan dalam setiap tahapan pemilihan guna mensukseskan tahapan pendataan Daftar Pemilih yang akan dijadika Daftar Pemilih Sementara dan Daftar Pemilih Tetap sebagaimana jadwal di KPU bahwa tgl 15 Juli ada agenda klik serentak dan pada tgl 18 juli ada Coklit Seretak. yang mana hal ini merupakan tanggung jawab PPS dan PPDP sebagai garda terdepan dalam mensukseskan dalam setiap kontestasi pemilihan terutama Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 202 mendatang.

Berbicara kesuksesan PILBUB sumenep tahun 2020 tak hanya bermodal pengalaman dan semangat bekerja akan tetapi petugas harus memiliki pengetahuan dalam pekerjaannya guna mencapai pekerjaan yang profesional, tepat dan baik. Oleh sebab itulah BIMTEK dalam setiap tahapan harus diadakan.

Rusydi Asy’ari sebagai ketua PPK Kec. Raas berharap dengan BIMTEK yang dilaksanakan bagaimana Petugas Pemutakhiran data Pemilih dan Panitia Pemungutan Suara Se Kecamatan Raas bisa bekerja dengan baik dan tepat sasaran sebagai Evalusia di tahun-tahun sebelumnya.(humas raas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *