PPK PRAGAAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 BERBASIS KOMUNITAS GURU

Insert: Suasana PPK Pragaan melakukan Sosialisasi pada Asosiasi Guru Hidayatul Ulum.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan melakukan Sosialisasi di Asosiasi Guru Hidayatul Ulum Pragaan Daya.(18/03).

Dalam meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, PPK Pragaan melakukan Sosialisasi berbasis Komunitas di salah satu Asosiasi Guru di bawah naungan Yayasan Hidayatul Ulum Pragaan Daya. Hadir dalam Kegiatan ini, Pengasuh Ponpes Hidayatul Ulum dan Jajaran Kepala Madrasah beserta semua Dewan Guru.

Shadiq selaku Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat yang menjadi Nara Sumber dalam Kegiatan Sosialisasi, berharap,” Kepada paraTokoh Pendidikan yang hadir dalam Acara tersebut untuk tidak Golput dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti. Karena kita sebagai Masyarakat Jawa Timur memiliki Tanggung Jawab untuk menentukan Pemimpinnya.

lanjut Shadiq,” Kami atas nama PPK Pragaan menghimbau kepada Para Dewan Guru untuk membantu mensosialisasikan Tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018. Minimal mentranspormasikan kepada Keluarga masing-masing khususnya, dan Masyarakat yang lebih luas, di akhir sesi Acara Beliau berpesan untuk tetap menjaga Kondusifitas dan tetap menjaga kerukunan demi Suksesnya Pilgub Jatim 2018. (SQ PPK/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *