PPK PRAGAAN MONITORING PENYERAHAN HASIL COKLIT PPDP DESA KADUARA TIMUR

Insert: Suasana Kerja PPK Dan PPDP Pragaan Di Malam Hari

Pragaan,kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan Pelaksanaan Coklit sudah memasuki Tahap akhir, pekerjaan PPDP yang berlangsung selama satu bulan penuh merupakan perjuangan yang sangat luar biasa dalam menentukan suksesnya Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih yang merupakan salah satu Elemen yang penting dalam Penyelenggaraan Pemilihan (18/02).

Berdasarkan hasil Pengamatan yang dilakukan oleh Anggota PPK Pragaan di Kaduara Timur bahwa Pekerjaan PPDP ini sangat luar biasa, walaupun kegiatan Pencoklitan sudah berakhir, kami berharap kepada PPDP dan PPS untuk memastikan semua proses Pencoklitan dapat menghasilkan Data yang Valid dan Akuntabel ujar Shadiq.

Ketua PPS Kaduara Timur M. Khalil menerima hasil Coklit dari PPDP di wilayah kerjanya untuk selanjutnya akan di proses dalam DPHP yang akan di mulai Tanggal 19 Februari s/d 4 Maret 2018. Rapat Rekapitulasi DPHP mulai 5 maret sampai dengan tanggal 7 maret 2018. Pencoklitan secara keseluruhan di Kecamatan Pragaan dapat berjalan sesuai dengan Tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU dan Pencoklitan sudah 100% selesai (S/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *