PPK PRAGAAN LAKSANAKAN RAPAT KERJA PEMBENTUKAN KPPS PEMILU 2019

Insert: PPK Pragaan saat rakor bersama PPS

Pragaan, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pragaan melaksanakan Rapat Kerja pembentukan KPPS Pemilu 2019, di pendopo Kecamatan Pragaan, (22/2).Pada acara tersebut, PPK mengundang seluruh anggota PPS dilingkungan Kecamatan untuk mengikuti Rapat Kerja pembentukan KPPS Pemilu 2019 dann dilanjutkan dengan Bimtek guna mengawal seluruh PPS bekerja cerdas, cepat dan tepat sesuai tahapan dalam Pemilu 2019 yang ditetapkan olleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Pragaan meminta agar seluruh PPS menyebarkan informasi rekrutmen KPPS diwilayah kerjanya masing-masing sehingga semua masyarakat bisa ikut berpartisipasi sebaagai penyelenggara Pemilu yang profesional sesuai dengan undang undang dan PKPU yang berlaku.

Komunikasi dan kerjasama anggota PPS dan PPK perlu ditingkatkan agar segala bentuk permasalahan yang dihadapi oleh PPS mudah dipantau dan segera ada solusi, “PPS perlu sering-sering ke sekretariat PPK walaupun hanya sekedar diskusi-diskusi kecil terkait segala bentuk kerja dan tahapan Pemiku 2019 agar jika terdapat sedikit problem dapat segera kami bantu carikan jalan keluarnya, sehingga tugas-tugas kita semua selesai tepat waktu” pungkasnya.

Secara tehnis akan dipaparkaan oleh shadiq selaku Anggota PPK Divisi divisi SDM. Acara rapat kerja pembentukan KPPS itu berlangsung khidmat dan lancar, yang dimulai pukul 15:00 s/d 17:00 WIB yang diikuti anggota PPS dari 14 Desa se Kecamatan Pragaan. (Qi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *