PPK PRAGAAN GOES TO SCHOOL PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JATIM 2018 DI MA AL-GHAZALI

Insert: Foto Bersama PPK, PPS Dan Pemilih Pemula Kecamatan pragaan

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 sudah dalam hitungan bulan, setiap warga masyarakat memiliki Kewajiban untuk ikut Andil dalam suksesnya Perhelatan Lima Tahunan untuk menentukan Calon Pemimpin di Propinsi Jawa Timur, Pemilih Pemula perlu mendapatkan perhatian serius untuk berpartisipasi aktif, dalam menyadarkan masyarakat untuk mellek Politik, karena sudah menjadi orang yang berpendidikan.(26/02)

Dalam rangka meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula dan menekan Tingkat Golput di kalangan Kaum Muda. PPK Pragaan melakukan Roadshow” PPK Pragaan Goes to School” Sekolah dan Madrasah Aliyah di wilayah kerjanya.

PPK PRAGAAN GOES TO SCHOOl, hari ini bertempat Di MA AL-Ghazali Desa Rombasan, hadir dalam acara ini, Shadiq selaku Anggota PPK Pragaan Divisi SDM dan Parmas, mengajak kepada seluruh Siswa dan Siswi, yang ikut dalam acara Sosialisasi untuk menjadi Pemilih Pemula yang cerdas.

“Harapannya dengan kita melakukan Sosialisasi ini, mereka dapat mengetahui tentang Aturan Pilkada 2018, sebab saat ini sudah masuk Tahapan Proses Pengolahan Data Coklit, dan sudah memasuki Tahapan Kampanye, sehingga pada Pelaksanaan 27 Juni nanti, mereka sudah Memahami, sudah Mengerti tentang kepemiluan,” jelasnya.

Ia juga berharap, dengan dilakukan Sosialisasi ini, mereka juga bisa menjadi Relawan Pilkada 2018, mereka bisa memberikan Sosialisasi dan Pemahaman, serta Informasi kepada orang tuanya, saudaranya dan teman-temannya. Karena mereka termasuk Pemilih yang Cerdas, berIntergritas dan berKualitas,” ungkapnya. Kegiatan ini diFasilitasi oleh PPS Rombasan dan PPS Kaduara Timur, selesai acara dilanjutkan dengan foto bersama”. (S/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *