PPK PRAGAAN GELAR NOBAR DEBAT CAPRES DAN CAWAPRES SESI PERTAMA

Insert: suasana nobar PPK Pragaan

Pragaan, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pragaan Sumenep, mengadakan nonton bareng (Nobar) Debat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Sesi pertama, di Pendopo Kecamatan Pragaan, (17/01).

Sesuai dengan surat Edaran yang di relis oleh KPU, bahwa PPK harus menyelenggarakan kegiatan Nobar diwilayah kerjanya, Kegiatan Nobar diwilayah Kecamatan Pragaan yang ditempatkan dipendopo Kecamatan, dihadiri oleh anggota Forpimka dan Panwascam serta seluruh PPS se Kecamatan Pragaan beserta masyarakat sekitar.

“Kegiatan NOBAR Debat ini bagian dari kegiatan sosialisasi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden terhadap masyarakat, untuk mengtahui Visi dan Misinya masing-masing Paslon yang disampaikan dalam forum Debat,” Ungkap Shadiq selaku Divisi Parmas.

Suasana nobar Debat yang diadakan oleh PPK Pragaan walaupun dalam Suasana Hujan lebat ,alhamdulilah dapat berjalan dengan lancar, tidak kalah penting dari kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, dapat menggunakan hak pilihnya demi masa Depan Bangsa Indonesia. Diakhir acara Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden dipungkasi dengan acara ramah tamah dengan suluruh undangan. (SQ/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *