PPK PRAGAAN GELAR KONTES MANO’ TRUCUK

 

Pragaan-Sumenep,-.  Dalam rangka melakukan Sosialisasi kepada masyarakat menuju tanggal 09 Desember 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan Pragaan (PPK) gelar Kontes Mano’ Trucuk bekerja sama dengan Komunitas Pecinta Kicau Mania Prenduan Kecamatan setempat. Rabu (09/09/20).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Pragaan dan peserta pecinta burung trucuk dari berbagai daerah se Kabupaten Sumenep.

Ketua PPK Pragaan, Moh. Horri dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat di Kecamatan Pragaan terutama peserta kontes mano’ trucuk untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020.

“Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti akan menjadi sejarah bahwa kita sudah menyuarakan hak suara kita sebagai masyarakat Kabupaten Sumenep di tengah pandemi covid-19 ini” terangnya.

Ia menyampaikan, bertepatan dengan tanggal 9 bulan 9 tahun 2020 ini, kita dipersiapkan untuk menuju 9 Desember 2020 mendatang, sehingga masyarakat Kecamatan Pragaan dapat berbondong-bondong datang ke TPS.

“Disisi lain, kita juga ingin mengapresiasi para pecinta mano’ trukcuk yang akhir – akhir ini mulai digemari oleh masyarakat, saya yakin para pecinta mano’ trucuk ini nantinya dapat menyebar luaskan kabar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 9 Desember 2020” tukasnya.

Sementara itu, Sulaiman Divisi Parmas PPK Pragaan menambahkan bahwa dikemasnya kegiatan sosialisasi menuju 9 Desember 2020 dengan kontes mano’ trucuk bukan tanpa alasan, tapi justru karena mano’ trucuk saat ini menjadi trending di kanca perburungan.

“Mano’ trucuk saat ini digemari oleh semua golongan usia, bukan hanya pemuda tapi juga ke bapak – bapak, terbukti peserta kontes yang ikut berpartisipasi pada siang ini” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan itu masyarakat di kecamatan Pragaan dapat mengetahui dan datang ke TPS untuk mencoblos calon pilihannya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *