PPK-PRAGAAN GELAR “ISTIGHASAH BERSAMA”.


Pragaan-Sumenep,-.  Dalam rangka melakukan Sosialisasi kepada masyarakat menuju tanggal 09 Desember 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan Pragaan (PPK) gelar istighasah bersama ditingkatan PPK Pragaan, PPS Sekecamatan Pragaan, PANWASCAM Kecamatan Pragaan dan PD Pragaan, serta FORPIMKA Pragaan. Rabu malam (09/09/20).

Kegiatan ini sebagai kegiatan lanjutan dari kegiatan siang yang dikemas dengan “Kontes Trucukan” dan malamnya “Istighasah Bersama” dihalaman Pendopo Kecamatan Pragaan.
Ketua PPK Pragaan, Moh. Horri dalam sambutannya mengajak kepada teman-teman penyelenggara untuk tetap berkomitmen menjaga netralitas hingga tanggal 9 Desember 2020. dan pragaan menjadi contoh yang baik bagi kecamatan lain.

Sementara itu, Sulaiman Divisi Parmas PPK Pragaan menambahkan bahwa dikemasnya kegiatan Istighasah bersama sekaligus menjadi media sosialisasi dengan berbagai elemen penyelenggara dan Forpimka pragaan untuk mematangkan tahapan dan konsolidasi menuju 9 Desember 2020. ” dengan kegiatan yang sejak siang hingga malam, setidaknya mampu memberikan nuansa baru yang dapat mendorong tingkat pastisipasi masyarakat Khususnya Kecamatan Pragaan,” tutup Sulaiman. (sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *