PPK Pragaan Gelar Apel Persiapan Coklit Serentak

Pragaan,-SUMENEP ,– Memasuki tahapan Coklit serentak pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 pada hari Sabtu (18/7), PPK Kecamatan Pragaan beserta 14 PPS di Kecamatan setempat, kompak lakukan Apel Kesiapan Coklit Serentak yang bertempat di halaman Pendopo Kecamatan dan di halaman Balai Desa masing-masing PPS.

Ketua PPK Pragaan, Moh. Horri menekankan kepada PPDP agar mematuhi protokol covid-19 dalam bekerja, mengedepankan profesionalitas dan totalitas. “Bekerja di tengah situasi pandemi covid-19 mimang tidak mudah, butuh pengorbanan tenaga dan kesehatan, oleh karena itu, kami harapkan PPDP di Kecamatan Pragaan patuh terhadap protokol kesehatan”, tuturnya.

Selain itu, lanjut ketua PPK Pragaan, bekerja dengan memakai APD lengkap akan berpengaruh pada sosial kultur masyarakat yang mulai trauma terhadap situasi covid-19. “Oleh karena itu, butuh keseriusan, kewaspadaan dan kedisiplinan dalam melakukan coklit sebab tidak hanya tugas coklit yang harus ditunaikan tapi tugas psikologi juga harus diperhatikan oleh PPDP” tegasnya.

Pihaknya berharap, PPDP di Kecamatan Pragaan dapat bekerja sesuai jadwal yang ditentukan dan benar – benar terjun kelapangan menemui masyarakat pemilih demi keakuratan data. “Sebab, bermula dari sini keakuratan data bisa dipertanggung jawabkan, karena data ini yang akan dijadikan pedoman dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep 2020” pungkasnya. (Parmas Pragaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *