PPK PRAGAAN DAN SEKRETARIAT MENGHADIRI RAPAT KERJA

Insert: Suasana PPK Menghadiri Rapat Kerja yang di Selenggarakan oleh KPU Sumenep.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan, mengikuti Acara Rapat Kerja KPU Kabupaten Sumenep dan Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Sumenep dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018. (15/3).

Acara Rapat Kerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep Dan PPK ini, ber tempat di Aula STKIP Sumenep, Raker kali ini di hadiri oleh seluruh Komisioner KPU dan Sekretaris beserta Jajaran Kasubbag, Sekretaris dan Staf PPK.

Ketua KPU Sumenep, A Warits Dalam Sambutannya mengatakan,” Rakor kali ini sama seperti Rakor-Rakor sebelumnya, yaitu, dalam rangka untuk Konsolidasi Tentang Tahapan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. Hal ini harus di lakukan, karena ke depan sudah semakin padat dan makin banyak Kegiatan, baik di KPU, PPK PPS. Insyaallah Bulan Depan sudah akan melakukan Rekrutmen KPPS, harapannya Tahapan Pilgub Jatim 2018 tidak terganggu. Berdasarkan Laporan Keuangan KPU Sumenep masih terbaik se Jawa Timur. Rakor ini di maksudkan untuk mengkosolidasi semua Penyelenggara. Sebentar lagi sudah memulai Pemasangan APK di semua Wilayah Sumenep, sesuai dengan yang telah di tetapkan.

Acara Rapat Kerja di isi dengan Pengarahan oleh semua Komosioner KPU Sumenep, untuk memastikan semua Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan dapat berjalan dengan baik. (Ppk Pragaan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *