PPK-PPS DUNGKEK BERAMAH TAMAH BERSAMA KOMISIONER KPU SUMENEP

Insert: Kunjungan Komisioner Beserta staf KPU Ke PPK, PPS Dan PPDP Dungkek

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Sebagai bagian dari silaturrahim, PPK-PPS Dungkek beramah tamah dengan komisioner KPU Sumenep, setelah melakukan pemantauan terhadap kerja PPDP soal pencoklitan serentak, bertempat di rumah Anwar Syahroni Yusuf, mantan Sekcam Dungkek, Sabtu (20/01).

Ramah tamah yang disuguhkan ke komisioner dan staf KPU hanya seadanya, sebatas ikan bakar. Tujuan dari ramah tamah bukan soal mewah tidaknya, melainkan dalam rangka untuk membangun keakraban dan sinergisitas antara KPU dalam menjalankan tugas. “Kami PPK Dungkek akan bekerja yang tidak instan dalam persoalan menyiapkan Pilgub 27 juni mendatang. Sehingga seringkali mengadakan rapat dan selalu bincang-bincang santai, termasuk ketika kami duduk bareng dengan komisioner dan staf KPU dalam ramah tamah itu”, papar Rusni ketua PPK.

Lebih dari itu, Rusni juga menyampaikan, “adanya kunjungan dari komisioner dan staf KPU, setelah selesai pemantauan, lalu beramah-tamah, agar kami PPK Dungkek, bisa ngobrol lebih panjang dan luas dengan pihak KPU,” jelasnya.(PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *