PPK PASONGSONGAN SILATURRAHMI KE FORKOPIMKA

PASONGSONGAN, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasongsongan melakukan Silaturrahim  dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Senin(2/3).

Silaturrahim pertama di lakukan ke kantor Kecamatan, dan ditemui langsung oleh Camat Pasongsongan Farid Wadjdi. Ia mengucapkan  banyak banyak terima kasih, karna sudah melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

“Selamat kepada semua PPK terpilih,dan berharap menjalin komonikasi dengan baik, karna kami sudah mengusulkan 3 nama untuk membantu di kesekreatan nanti, ” ungkapnya.

Lebih Lanjut Farid mengatakan, banyaknya aktifitas yang akan di lakukan oleh PPK Pasongsongan, ia juga memberikan pasilitas untuk dijadikan kantor kesekretariatan.

“Demi kelancaran dan bekerja lebih efektif silahkan di tempati di sana ada ruangan kalau mau di jadikan kantor,” tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua PPK Pasongsongan Miftahol Arifin bilang, koordinasi yang di lakukan semua PPK ke Forpimka Kecamatan supaya bersenergi untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita disambut baik oleh pihak kecamatan, dan silaturrahim akan di lanjutkan ke Koramil, Polsek, dan Panwascam Pasongsongan,”  tambah Abd Wadud, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Adapun nama-nama PPK Pasongsongan yaitu Miftahol Arifin (Ketua merangkap Divisi Hukum), Martino BH ( Divisi keuangan umum dan logistik), Moh Imam (Divisi Perencanaan dan data), Ifen Wahyudi (Divisi Teknis), Abd Wadud ( Divisi SDM dan partisipasi Masyarakat.) (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *