PPK PASONGSONGAN EVALUASI HASIL KINERJA PPS DAN PPDP DI TAHAPAN YANG KEDUA DESA RAJUN

Insert: suasana rapat evaluasi PPDP Desa rajun

Pasongsongan, kpud-sumenepkab.go.id –Jum’at 02 Pebruari 2018, pukul, 08.30 WIB Dengan Kondisi cuaca yang ‘kurang bersahabat akhir-akhir ini, tidak menyurutkan langkah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pasongsongan untuk beraktifitas. Di bawah rintik hujan, PPK Kecamatan Pasongsongan melakukan monitoring ke PPDP Desa Rajun. (2/2)

“Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi obyektif pencoklitan di masing-masing desa, serta untuk memastikan pencoklitan yang dilakukan oleh PPDP sesuai dengan aturan”, jelas Ketua PPK Kecamatan Pasongsongan, Bapak Yusalam

Monitoring yang dilakukan oleh PPK ini ditempatkan di Sekretariat PPS Rajun. Dihadiri oleh PPS dan PPDP setempat. Pada saat monitoring, PPK melihat satu persatu Buku Kerja PPDP dan juga PPS, serta Form-Form yang perlu diisi. Selain juga meyerap berbagai kesulitan maupun kendala yang dihadapi oleh PPDP di lapangan. “Secara umum, beberapa Desa yang telah kita monitoring, alhamdulillah PPDP dapat bekerja dengan baik. Dan ada sedikit evaluasi. Walaupun kondisi cuaca kurang mendukung, tetapi mereka tetap semangat”, ujar Junaidi, Divisi SDM dan Parmas PPK.

“Saya berharap, agar PPDP bisa bersinergi dengan PPDP yang lain, saling belajar, take and give, serta selalu berkoordinasi dengan PPS dalam menjalankan tugasnya”, tambahnya. “Tak ada kesulitan, jika kita selalu bersama”, pungkasnya. (ppk pasongsongan/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *