PPK NONGGUNUNG PASANG BAHAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Nonggunong saat pasang bahan sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kec. Nonggunong melaksanakan penenpelan bahan Sosialisasi, mulai Jam 13 00-17/30. Penempelan ini di tempel di tempat strategis, seperti di pusat pemerintahan, pasar, di depan toko dan warung, pelabuhan, di lapangan kerapan sapi dan kambing, yang menjadi titik banyak masyarakat berkumpul setiap hari. Tujuan ini agar masyarakat banyak tahu Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, hari dan tanggal pemungutan suara cara memilih dengan benar. Jumat (6/04)

Di setiap titik penempelan masyarakat yang ada waktu itu semuanya mengapresiasi dengan baik karena sebelum adanya penempelan bahan Sosialisasi, sebagian masyarakat cuma tahu nama-nama calon. Dengan adanya bahan Sosialisasi yang ditempel masyarakat bisa tahu nama dan wajah orangnya walaupun cuma fotonya. Pada waktu yang sama tangggl 6/04/2018 PPS se Kec. Nonggunong serentak melaksanakan penempelan bahan sosialisasi di desanya masing-masing.

Zainal Selaku PPK Nonggunong Berharap Kepada masyarakat agar memberi tahu kepada keluarga, familih, tetangga bahwa bahan sosialisasi sudah di tempel dan bisa di lihat agar sama -sama tahu terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nanti. (Ppk Nonggunong/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *