PPK NONGGUNONG TERUS LAKUKAN SILATURAHIM DENGAN FORPIMKA

Insert: PPK Nonggunong saat silaturahim bersama Camat Nonggunong

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong ,setelah menghadiri Undangan Panwaslu Kecamatan dalam acara pelantikan Panwaslu Desa untuk Pemilu 2019 yang di tempatkan di Pendopo Kecamatan.

PPK Nonggunong disempatkan untuk silaturrahim ke Bapak Camat Nonggunong, guna untuk berkoordinasi, terkait dengan tahapan yang telah di laksanakan, sedang di laksanakan ataupun yang masih akan di laksanakan, PPK lakukan agar hubungan PPK dengan Forpimka semakin erat. Sabtu (14/04).

Camat Nonggunong berharap,” agar Pilgub Jatim nanti berjalan dengan kondusif,aman dan lancar. Semua ini,tentu tidak lepas dari banyaknya Koordinasi kita dengan semua pihak, baik di tingkat Kecamatan dan Desa. PPK harus benar -benar netral dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Penyelenggara.

Zainal selaku PPK Nonggunong meyampaikan,” banyak terima kasih kepada Bapak Camat, atas dukungan, himbauan dan arahan,semua ini menjadi cambuk penyemangat PPK dalam memjalanka tugas dan kewajiban sebagai Penyelenggara Pilgub Jatim 2018. Pastikan Pilgub Jatim Guyub Rukun. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *