PPK NONGGUNONG PLENOKAN DPSHP

Insert: suasana pleno DPSHP PPK Nonggunong

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Nonggunong melaksanakan Rapat pleno Rekapitulasi DPSHP, bertempat di Sekretariat PPK Kec.amatan Nonggunong. (11/04). Rapat pleno Rekapitulasi DPSHP tersebut marupakan tahapan yang harus di laksanakan oleh PPK. Hadir dalam Rapat Pleno tersebut Forpimka, Panwascam Kecamatan Nonggunong, PPS se Kecamatan Nonggunong.

Zainul Hasan selaku Ketua PPK Kec. Nonggunong dalam sambutannya Menyampaikan,” bahwa DPSHP bukan tahapan yang sudah final, tetapi merupakan tahapan hasil perbaikan setelah DPS di umumkan, dan Beliau berharap, jika ada masyarakat setelah DPSHP ditetapkan menjadi DPT, tidak masuk dalam DPT, masih punya kesempatan untuk menggunakan Hak Pilihnya, dengan membawa e-KTP atau Surat keterangan dari Dispendukcapil, Jadi tidak ada masyarakat Yang tidak bisa menggunakan Hak Pilihnya selama memenuhi syarat.

Dodi Heriyanto selaku PPK Kecamatan Nonggunong Divisi Perencanaan dan Data ,mempersilahkan kepada PPS, secara bergiliran mulai dari PPS Nonggunong, sampai PPS Tanah Merah untuk membaca hasil Rekapitulasi DPSHP di Tingkat Desa.

Pembacaan Rekapitulasi DPSHP berjalan dengan lancar dan hikmat, dari Pembacaan Rekapitulasi DPSHP tersebut, tidak ada tanggapan terkait selisih data, namun Panwascam Kecamatan Nonggunong berharap,” walaupun tidak ada Data yang selisih, Koordinasi kita tingkatkan, karena masih banyak tahapan yang harus kita laksanakan, dan selesaikan bersama, ” kata Pusawi selaku Panwascam Kecamatan Nonggunong.

Camat Nonggunong, selaku Pemangku Jabatan tertinggi di Kecamatan Nonggunong, beliau berharap,” Penyelenggara harus benar-benar netral dan banyak berkoordinasi, terkait dengan semua tahapan, agar Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 nanti di Kecamatan Nonggunong, berjalan lancar dan aman.

Beliau mengapresiasi dengan baik kepada semua Penyelenggara, baik PPK, PPS, PPDP, Panwascam, PPL, yang telah bayak berjuang memperbaiki DPS, dengan tidak menyisakan masalah,sehingga menjadi DPSHP, untuk di tetapkan menjadi DPT Pilgub Jatim 2018. Pastikan Pilgub Jatim 2018 Guyub Rukun,” pungkasnya. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *