PPK NONGGUNONG PLENOKAN DAFTAR PEMILIH TETAP TINGKAT KECAMATAN

Insert: PPK Nonggunong saat Pleno DPT

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong ,melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Ulang Tingkat Kecamatan, acara tersebut bertempat di Sekretariat PPK Kecamatan Nonggunong, di mulai jam 15.00 WIB sampai 17.00 WIB (18/04).

PPS se Kecamatan Nonggunong, Panwas Kecamatan Nonggunong dan juga Staf merupakan peserta Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Ulang Pilgub Jatim 2018.

Zainal selaku PPK Nonggunong menyampaikan,” terkait adanya Rekapitulasi DPSHP Ulang, di karenakan adanya penghapusan data yang tidak ada di data base di dispenduk capil, dan adanya temuan Pemilih pemula yang terindikasi belum masuk di DPSHP.

Setelah di bacakan DPSHP yang baru, Junaidi selaku Panwascam Nonggunong di persilahkan untuk menaggapi, dari beliau tidak ada tanggapan, beliau menerima adanya DPSHP yang baru namun beliau berharap kita tingkatkan Koordinasi yang baik dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Penyelenggara Pilgub Jatim 2018 ini.

Zainal selaku PPK Kecamatan Nonggunong, menyampaikan terima kasih kepada Panwas yang telah menerima adanya DPSHP yang baru, dan juga kepada PPS se Kecamatan Nonggunong ,yang telah banyak waktu untuk memvalidkan Daftar Pemilih ini, semua sudah menjadi kewajiban kita sebagai Penyelenggara Pilgub Jatim 2018, tentunya DPSHP yang baru ini akan di Rekapitulasi kembali di Tingkat KPU Kabupaten, untuk di tetapkan menjadi DPT Pilgub Jatim 2018. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *