PPK NONGGUNONG MELAKSANAKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Nonggunong saat memberikan Pemahaman kepada masyarakat 

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong, menghadiri Kompolan Jamaah Shalawat Nariyah Dusun Pakbima Desa Talaga Kecamatan Nonggunong di rumah Susnaidah, Selasa (27/3). Untuk mensosialisasikan Tahapan Pilgub Jatim 2018, PPK melakukan Pemahaman, agar Masyarakat tahu dan Paham, bahwa tanggal 27 Juni 2018 adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Zainal selaku PPK Kecamatan Nonggunong, yang membidangi Divisi Sosialisasi dan Parmas menyampaikan,” semua Tahapan Pilgub Jatim 2018, walaupun secara pokok, karena waktu yang di berikan 5-10 menit. Yang terakhir, Zainal selaku PPK Kecamatan Nonggunong berharap, Jika ada masyarakat yang tidak terdaftar dalam DPS, diharap untuk meng informasikan ke PPS/PPK, untuk menjadi bahan Perbaikan DPS setelah sampai Tahapan nanti, pastikan masyarakat yang telah memenuhi syarat terdaftar semua menjadi Hak Pilih Pilgub Jatim mendatang.

lebih lanjut Zainal menjelaskan,” Setelah Sampai pada Tanggal 27 Juni 2018, Pastikan masyarakat hadir ke TPS masing-masing, untuk memilih salah satu dari Dua Paslon sesuai hati nurani masing-masing, berbeda Pilihan tidak masalah, tapi Kerukunan tetap kita pelihara dan di jaga sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jamaah yang hadir diharap untuk menginformasikan atau menberitahukan kepada Keluarga, Kerabat, Tetangga, terkait dengan adanya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *