PPK NONGGUNONG GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPTb 1

Insert: PPK Nonggunong saat pleno DPTb

Nonggunong, kpusumenep.go.id – Tanggal 17 Februari 2019 PPK Nonggunong Gelar Rapat pleno terbuka Rekapitulasi DPTb, bertempat disekretariat PPK Nonggunong mulai jam 09.00-11-28.Dalam acara tersebut hadir semua Undangan, PPS Se Kec. Nonggunong, Panwaslu Kec. Nonggunong, Forpimka, Semua Pengurus Partai peserta pemilu 2019.

Zainal, selaku PPK Nonggunong menyampaikan terima kasih kepada semua para Undangan, dan berharap kepada Forpimka, Panwaslu Kec Nonggunong, Pengurus Partai, semua PPS se Kec. Nonggunong, Untuk ikut menyampaikan tahapan DPTb kepada Masyarakat karena sampai saat ini DPTb di Kec. Nonggunong baru tiga Orang.

Dodi Heriyanto langsung membacakan Rekapitulasi DPTb dari tiap Desa, di Desa Sokarame Paseser ada Dua DPTb masuk, di Desa Sonok, ada Satu DPTb Keluar. Setelah di bacakan, panwaslu Kec. Nonggunong, dan semua pengurus partai di persiapkan Untuk menanggapi hasil Rekapitulasi DPTb yang sudah di baca oleh PPK.

Dari Panwaslu Kec. Nonggunong, tidak ada perbedaan, (sama). Dari pengurus partai PPP, ahmat Zaini menyampaikan terima kasih kepada PPK Nonggunong atas kerja samanya, Kami pengurus Partai PPP di tingkat Kecamatan sudah meng informasikan terkait dengan tahapan DPTb karena warga kami banyak berada di kalangan pesantren, dalam pendidikan mumkin dalam Rekapitulasi DPTb 2 nanti akan lebih banyak DPTb masuk atau DPTb keluar. Apa lagi DPTb bisa di urus di Daerah tujuan. Tinggal kita jalin Komunikasi yang baik, agar pemilu 2019 di Kec. Nonggunong tetap Aman, Damai, tidak ada yang merasa di rugikan dan tidak ada yang merasa ketinggalan informasi.

Dalam acara Rekapitulasi DPTb1 di Kec. Nonggunong, ber akhir dengan Foto bersama, ini memunjukkan bahwa di Kec. Nonggunong ber sama penyelenggara, Forpimka, dan semua Pengurus Partai yang masuk ke Kec Nonggunong, Siap mengawal jalannya Pemilu 2019 nanti sesuai dengan peraturan dan per Undang- Undangan yang ber laku. (hasan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *