PPK NONGGUNONG GELAR DOA BERSAMA DAN SOSIALISASI JELANG PILKADA SUMENEP SERENTAK LANJUTAN TAHUN 2020

Nonggunong,-. PPK Nonggunong Kab. Sumenep menggelar do’a bersama dan Sosialisasi pada Jam 9 tanggal 9 bulan 9 dan pembacaan 99 Asmaul Husna bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Nonggunong, Rabu ( 09/09/2020 ). Acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif penuh dengan khitmat yang diikuti oleh seluruh angota PPK dan PPS Se Kecamatan Nonggunong dan Masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dan selanjutnya pembacaan Sholawat Nariyah dan 99 Asmaul Husna bersama yang diikuti oleh semua undangan.

Besar harapan kepada semua yang hadir dalam acara do’a bersama dan sosialisasi tersebut agar Pilkada berjalan sesuai dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Sosialisasi Pemilih Berdaulat Negara Kuat marilah kita bersama-Mensukseskan Pilkada serentak Lanjutan tahun 2020 dengan datang ke TPS terdekat, Jangan Golput, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Nonggunong agar tetap berpartisipasi dalam pemilihan nanti pada Hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 untuk menentukan pemimpin Sumenep yang kita cintai ini 5 tahun ke depan. Sehingga tingkat Partisipasi pemilih di Kecamatan Nonggunong lebih meningkat dari pada Pilkada tahun 2015.” kata Ahmad Faruq Anggota Divisi Parmas PPK Nonggunong.

salah satu tujuan agar Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Serentak Lanjutan Tahun 2020 khususnya di Kecamatan Nonggunong dan pada umumnya Kabupaten Sumenep berjalan dengan sukses tanpa ada halangan dan rintangan apa pun. jelas Faruq. Ahmad Faruq menghimbau kepada seluruh PPS di wilayah kerjanya agar melakukan Sosialisasi baik berbasis keluarga, komunitas dll. Agar tingkat partisipasi masyarakat di Kecamatan Nonggunong meningkat

“Saya berharap kepada semua PPS terutama Div. Sosialisasi agar melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi kehadiran pemilih pada Pilkada nanti. Mengingat Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada tahun sebelumnya, karena kita dalam masa pandemi Coivid-19. Dimana nanti kita sebagai prmilih tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Karena target KPU Sumenep partisipasi pemilih tahun ini diatas 75%. Ini menjadi tugas kita bersama untuk lebih eksis melakukan sosialisasi terutama kepada pemilih pemula.”imbuhnya.

(FaruqPPKNonggunong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + nine =