PPK NONGGUNONG DAMPINGI HASIL PENCOKLITAN PPS

Insert: PPK Nonggunong saat monitoring Evaluasi hasil Pencoklitan PPDP. Nonggunong 2018

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong Monitoring PPS Sokarame Timur, bertempat di Kantor Sekretariat PPS Sokarame Timur dalam Penyusunan hasil Coklit PPDP. Kamis, (22/2).

PPK Nonggunong  melakukan  Monitoring, agar Penyusunan benar-benar Valid, sesuai harapan KPU Kab Sumenep, Dr. Rahbini selaku Divisi Perencanaan dan Data beliau berharap, Agar PPK dalam Tahapan Penyusunan Monitoring PPS di wilayah kerjanya.

Zainal selaku PPK Kec. Nonggunong berharap, dalam Penyusunan hasil Coklit PPDP, harus mengikuti langkah-langkah yang ada dalam Buku Kerja PPS, Setelah Penyusunan selesai PPS harus mengecek kembali baik dari sisi jumlah, Nama, NKK, NIK yang telah di susun, dipastikan Valid dan Benar.

Mashudi selaku Ketua PPS Sokarame Timur, berterima kasih kepada PPK karena di setiap Tahapan, utamanya mulai Tahapan Pencoklitan, Pelaporan, sampai Tahapan Peyusunan. PPK selalu memonitoring dalam Tahapan Penyusunan ini, PPK tidak hanya memonitoring tapi ikut mendampingi sampai selesai. Dengan kerjasama yang baik, PPS dan Sekretariat semua berkumpul melakukan Penyusunan hasil Coklit PPDP, semua di selesaikan, dalam satu kali lembur, mulai jam 20.00 WIB -04.45 WIB, dengan mengoperasikan 3 laptop . Penyusunan ini kami capai, karena adanya Koordinasi dan kerja sama yang baik antara PPS, PPK dan KPU Sumenep. Sekali lagi PPS Sokarame Timur mengucapkan terima kasih,” (MA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *