PPK Nonggunong Apel Gerakan Coklit Serentak (GCS)

insert : apel serentak yang dilaksanakan PPK Nonggunong

Nonggunong-Sumenep,-. Guna Pemutakhiran data pemilih yang ada di Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep pada Pilkada 2020, PPK Nonggunong Apel Gerakan Coklit Serentak (GCS) yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2020. Mengawali pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Sumenep 2020, PPK Nonggunong gelar Apel Gerakan Coklat Serentak (GCS).

Anggota PPK Nonggunong Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Ahmad Faruq berharap petugas Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) yang ada di wilayah Kecamatan Nonggunong agar benar-benar bekerja secara maksimal, Jangan sampai ada warga yang sudah memenuhi syarat tetapi tidak terdaftar dalam daftar pemilih. Karena satu suara sangat menentukan sumenep ke depan.

“Dimulai pada tanggal 18 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) Sampai kerumah-rumah dan mencoklitnya”.Jelas Faruq “Oleh karena itu PPDP harus cermat dan teliti dlm bekerja karena pemutakhiran data menjadi ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pilkada ini.”Tegasnya.
Lain daripada itu, Faruq juga berharap seluruh PPDP yang bertugas dan bersentuhan langsung Masyarakat hendaknya Memakai Alat Pelindung Diri (APD) dan Mengikuti Protokol Covid-19, Yang memastikan Mengantisipasi dan Mengurangi terhadap penyebaran Covid-19 ini.

“Proses coklit tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Seluruh PPDP yang bertugas dipastikan Memakai APD dan Mengikuti Protokol Covid-19 Sebagai Antisipasi dan Pencegahan terhadap Merebaknya Covid-19 ini.” Pungkasnya. (Nongg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *