PPK MELAKUKAN PENDAMPINGAN KEPADA PPS DALAM PENYUSUNAN DPHP

Insert: Suasana Pendampingan PPK terhadap PPS Kecamatan Batuan Tentang Penyusunan DPHP.

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id  – Seluruh PPS se Kecamatan Batuan berkumpul dalam menyelesaikan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, yang bertempat di Sekretariat PPK, terkait cara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (3/3).

Dalam Kegiatan tersebut Ahmadi, selaku Divisi Pemuktahiran Data Pemilih (Mutarlih), memberikan Bimbingan langsung kepada semua PPS, terkait Tugas-tugas PPS dalam Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, yang baik dan benar.

Ada beberapa Tahapan yang harus dilakukan oleh masing-masing PPS, di antaranya adalah, Menyusun AA3.KWK Desa, Menyusun AA.KWK dalam bentuk Soft Copy, menandai Soft Copy A.KWK di Kolom Keterangan berdasarkan Laporan PPDP, Menyusun AB.KWK, Menyusun AB1.KWK, Menyusun AC.KWK, Menyusun AC1.KWK, dan Menyusun draf A.1 KWK Sebagaimana sudah di Intruksikan oleh KPUD Sumenep.

Setelah semua Tugas PPS di atas selesai, Ahmadi berpesan, ketika mau melakukan Rapat Pleno di Tingkat PPS, harus mengundang PPDP, PPL dan Tim Kampanye Pasangan Calon,” Tegasnya” (ED/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *