PPK MANDING SERAH DPT KE PPS

Insert: PPK Manding saat menyerahkan Daftar Pemilih Tetap pada PPS se Kecamatan Manding

Manding, kpu-sumenepkab.go.id – Dua bulan lebih Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 melakukan pemutahiran dan perbaikan data pemilih. maka pada tanggal 27/04/2018 kemaren, PPK manding mendistrikusikan Logistik Daftar Pemilih Tetap (DPT) kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Secamatan Manding bertempat di Sekretariat PPK Manding yang beralamatkan di jalan Raya Manding.

Penyerahan Logistik tersebut diberikan langsung oleh H Ahmad Rasidi selaku Divisi Parmas dan SDM. Pada kesempatan tersebut ketua PPK Manding Abdul Latip berpesan agar DPT ini diumumkan di tempat-tempat strategis mulai tanggal 29 April sampai tangal 27 Juni 2018 bertepatan dengan hari pencoplosan

“kami berharap DPT ini untuk diumumkan ditempat strategis seperti Balai desa dan tempat- tempat umum lainnya. dan kami berharap PPS untuk menjaga DPT sampai tanggal 27 juni 2018.” ujar mantan ketua BEM ini.

Sementara itu Sutikno Divisi Perencanaan dan Data menyatakan, DPT ini merupakan hasil kerja keras kita semua mulai PPDP, PPS maupun PPK, oleh sebab itu kami mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pihak yang telah membantu terhadap validitas pemilih ini”.

pada pemilihan gubernur dan wakil Gubernu Jawa Timur 2018 ini jumlah Daftar Pemilih tetap laki laki sebanyak 10629 dan perempuan 12029 total DPT se Kecamatan Manding sebanyak 22658. (FM/Tri/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *