PPK MANDING SAMBANGI MUSLIMAT UNTUK SOSIALIASI

Insert: PPK Manding sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Manding, kpu-sumenepkab.go.id – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 tinggal dua bulan lagi. Pesta demokrasi Jawa Timur ini untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. (02/04)

Dua bulan ini, bagi PPK Manding merupakan waktu yang sangat singkat. oleh sebab itu maka PPK Manding mengunakan waktu yang singkat ini untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan partisispasi masyarakat pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

kali ini PPK Manding menyambangi Muslimat NU yang berada Desa Manding Daya Manding Sumenep. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Divisi Parmas dan SDM H Ahmad Rasidi yang didampingi oleh Divisi Teknis Sulatri. pada kesempatan tersebut H Ahmad Rasidi memaparkan tentang pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 yang jatuh pada 27 Juni 2018, selain itu juga memaparkan tentang calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur jatim 2018.

Divisi Parmas menyampaikan, masyarakat perlu diberitahukan tentang Pilgub ini, karena Pilgub ini sangat penting bagi keberlangsungan Jawa Timur kedepan.

Sementara itu Divisi Teknis menyampaikan, kami memilih muslimat sebagai sasaran sosialisasi kali ini karena perempuan merupakan pemilih terbanyak ketimbang pemilih laki-laki, ujar Trisula panggilan Akrabnya.

Pada sosialiasi ini peserta dari muslimat sebanyak 75 orang dari seluruh dusun yang ada di Desa Manding. hadir juga pada sosialisasi tersebut ketua PPS Manding Daya Suyono (3-sula/FM/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *