PPK MANDING PASTIKAN COKLIT 100%

Insert: Suasana Kerja PPK Manding Di Hari Terakhir Coklit

Manding,kpud-sumenepkab.go.id – Selama kurang lebih satu bulan mulai tanggal 20 Januari sampai tanggal 18 Februari PPDP dari rumah kerumah melakukan Pencoklitan guna mendapatkan Validasi Data Pemilih (18/02)

PPDP melakukan Pencoklitan terakhir pada tanggal 18 Februari, pada hari itu PPDP harus sudah selesai mencoklit Pemilih dengan kata lain PPDP sudah menyelesaikan tugasnya 100%. Sadar akan hal Tersebut, PPK Kecamatan Manding (18/02/2018) bertempat di Sekretariat PPK mengumpulkan semua PPS guna memastikan bahwa PPDP sudah selesai melakukan tugasnya.

Abdul Latip Ketua PPK Manding dalam kesempatan tersebut menyatakan ” Hari ini adalah hari terakhir Pencoklitan, selanjutnya kita akan memasuki Tahap Penyusunan hasil Pemutakhiran Data sampai tanggal 4 Maret. Oleh sebab itu kita sebagai PPK mengumpulkan PPS untuk memastikan bahwa tidak ada Pemilih yang tidak tercoklit oleh PPDP”. Ujar mantan Presiden mahasiswa ini.

Dari hasil laporan semua PPS yang tersebar di sebelas Desa, bahwa Pencoklitan sudah selesai dan mencapai presentase maksimal yaitu 100%.  Selanjutnya Kinerja PPDP akan di ambil alih oleh PPS dalam penyusunan hasil Pemutakhiran Data. Dan hasilnya akan direkap pada tanggal 5 Maret 2018 secara serentak di Sekretariat PPS masing-masing.

“Kami harap pada waktu Perekapan nanti, baik ditingkat PPS maupun ditingkat PPK sudah tidak ada masalah lagi, oleh sebab itu maka kami menghimbau kepada PPS untuk selalu berkoordinasi dengan beberapa pihak, terutama dengan PPL, ujar Sutikno Divisi Perencanaan dan Data.

Pada akhir acara tersebut Ketua PPK Manding mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PPDP yang sudah bekerja keras tidak mengenal waktu dan tempat dalam melakukan Pencoklitan (Tri/FM/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *