PPK MANDING LAKUKAN SOSIALISASI SAMBIL NGOPI

Insert: Sulastri anggota PPK manding lakukan  sosialisasi calon gubernur jatim 2018

Manding, kpu-sumenepkab.go.id –  Pilgub Jatim 2018. Alat Peraga Sosialisasi (APS) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dipasang oleh PPK Manding tadi (04/04) mulai jam 07.30 sampai jam 13.30 di sepanjang jalan Raya Manding.

Disela-sela pemasangan APS, PPK Manding juga melakukan Sosialisasi kepada warga yang ditemui oleh PPK. diantaranya PPK Manding melakukan Sosialisasi di warung Kopi desa Jabaan tepatnya di warung Palotan Pendhang milik emmak iya. pada sosialisasi tersebut ketua PPK Manding menyampaikan tentang pelaksanaan Pemiliham Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 bertepatan pada hari Rabu.
lebih lanjut Abdul Latip mengatakan bahwa calon terdiri dari dua calon yaitu khofifah indar Parawansa dan Emil Elistianto dardak nomer urut 1. saifullah yusuf dan puti Guntur Soekarno nomer urut 2. “kami berharap warga bisa menentukan pilihannnya pada 27 Juni 2018 nanti untuk memilih pemimpin Jawa Timur” ujar Abdul latip mantan Aktivis PMII ini.

Sulastri Anggota PPK Manding menyatakan, kami memilih warung kopi sebagai sasaran sosialisasi kali ini karena di warung kopi ini biasanya warga berkumpul sambil cangruan. dan harapan kami sosialisasi ini bisa ditularkan kepada sesama pencinta kopi dari mulut kemulut.

pada kesempatan tersebut peserta sosialisasi berjumlah 7 orang. meski jumlahnya sedikit tapi sosialiasasi kali ini langsung menyentuh pemilih dibawa ujar Sutikno divisi perencanaan dan Data. Acara sosialisasi ini di akhiri dengam minum kopi bersama. (Tri/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =